Terima kasih telah memilih Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) sebagai aplikasi kasir Anda. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya kepuasan pelanggan. Untuk menghindari kesalahpahaman dan perselisihan dikemudian hari maka Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) membuat peraturan dan ketentuan layanan sebagai perjanjian yang mengikat antara para pelanggan dengan Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS).

Sebelum melakukan pembayaran di Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) maka anda diharuskan untuk membaca dan memahami peraturan dan ketentuan layanan di Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS), kemudian setelah melakukan order dan menjadi pelanggan Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) maka anda dinyatakan telah paham dan sepakat untuk patuh dan melaksanakan semua peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS). Jika pelanggan tidak setuju dengan peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) maka pelanggan dapat melakukan pembatalan layanan secara tertulis melalui email.

  1. PELANGGAN wajib untuk tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan penggunaan Layanan (terms of services) sebagaimana tercantum dalam Perjanjian ini dan di dalam ([www.aplikasikasironline.com]) (“Ketentuan Penggunaan”).
  2. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) dapat mengubah Ketentuan Penggunaan Layanan dari waktu ke waktu, dan Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan memberitahukan mengenai perubahan tersebut kepada PELANGGAN melalui email atau dengan memberikan pesan tertulis pada saat PELANGGAN menggunakan Layanan. Apabila PELANGGAN terus menggunakan Layanan setelah menerima pesan tersebut, maka PELANGGAN setuju untuk tunduk pada perubahan Ketentuan Penggunaan tersebut.
  3. Dari waktu ke waktu, Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) dapat menambah, merubah atau menghilangkan seluruh atau sebagian fitur atau fungsi dalam Layanan. PELANGGAN dapat melakukan instalasi atas versi terbaru untuk menerima perubahan-perubahan tersebut. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) juga dapat memutuskan untuk berhenti menyediakan seluruh atau sebagian dari Layanan pada setiap waktu, dan tidak ada di dalam Syarat Ketentuan yang dapat dijadikan sebagai jaminan bahwa aplikasi Android atau bagian dari Layanan manapun untuk selalu tersedia, baik pada bentuk saat ini atau bentuk lainnya, atau dimana Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan terus mendukung, menjaga, atau meneruskan untuk menawarkan Layanan, atau aplikasi Android atau versi manapun daripadanya.
  4. PELANGGAN akan memastikan bahwa setiap pengguna dari Layanan (atas nama PELANGGAN) wajib berumur 18 tahun atau lebih. PELANGGAN wajib untuk menyediakan informasi akun yang benar, akurat, terbaru, dan lengkap, dan terus menjaga agar informasi akun tersebut tetap benar, akurat, terbaru, dan lengkap.
  5. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) dapat membatalkan atau menghentikan akun PELANGGAN pada setiap waktu berdasarkan kebijakan dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) sendiri.
  6. PELANGGAN memiliki hak untuk membatalkan akun nya pada Layanan pada setiap waktu, dengan cara menghubungi atau mengirimkan email kepada bagian pelayanan pelanggan (Customer Support) dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS). Dalam hal PELANGGAN membatalkan akun miliknya sebelum berakhirnya jangka waktu berlangganan Layanan (baik secara bulanan atau tahunan), maka pembatalan tersebut akan berlaku pada saat itu juga dan PELANGGAN tidak berhak atas pengembalian Biaya Penggunaan yang telah dibayarkan di muka.
  7. Apabila akun PELANGGAN dibatalkan, maka: (a) akun tersebut dapat di non-aktifkan atau dihapus; (b) semua hak PELANGGAN dalam Ketentuan Penggunaan akan langsung berakhir; dan (c) semua data dan konten PELANGGAN dapat langsung dihapus dari sistem Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS). Konten tidak dapat diperoleh kembali setelah akun dibatalkan. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak dapat dimintakan pertanggung-jawaban atas segala kerugian atau kerusakan yang terjadi akibat dari pembatalan akun PELANGGAN, dan merupakan kewajiban PELANGGAN untuk memastikan bahwa konten dan data manapun yang diperlukannya di pindahkan atau di duplikasi sebelum pembatalan akun dilakukan.
  8. PELANGGAN dapat meminta pembatalan akun setiap waktu dengan cara menghubungi atau mengirimkan email kepada bagian pelayanan pelanggan (Customer Support) dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS).
  9. PELANGGAN setuju untuk menggunakan Layanan dengan cara yang wajar. Apabila Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) menganggap bahwa cara penggunaan PELANGGAN atas Layanan tidaklah wajar atau dapat menyebabkan turunnya kinerja atas Layanan untuk PELANGGAN atau pengguna lainnya, maka Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) dapat mengenakan pembatasan atas penggunaan PELANGGAN atas Layanan. Apabila memungkinkan, Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan memberikan pemberitahuan 24 (dua puluh empat) jam sebelumnya kepada PELANGGAN dan meminta agar penggunaan PELANGGAN dikurangi sebelum dikenakan pembatasan apapun.
  10. PELANGGAN setuju bahwa Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) memiliki semua hak atas kekayaan intelektual yang ada pada Layanan. PELANGGAN setuju untuk tidak menantang atau melakukan hal apapun yang tidak konsisten dengan kepemilikan tersebut. PELANGGAN tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau menggunakan merek atau logo nya, kecuali dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS).
  11. PELANGGAN memberikan izin yang bebas royalti, yang tidak dapat dicabut kembali, dan abadi untuk menggunakan (termasuk untuk tujuan komersial) informasi dan/atau data yang dikumpulkan oleh Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) melalui penggunaan PELANGGAN atas Layanan, dengan ketentuan bahwa Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan menggabungkan (dengan data dari pengguna lainnya) atau menjadikan informasi atau data tersebut menjadi anonym sebelum menggunakannya. Selain dari hak ini, Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak menuntut hak atas kekayaan intelektual lainnya sehubungan dengan informasi atau konten yang diisi oleh PELANGGAN pada Layanan.
  12. PELANGGAN dapat memberikan komentar, rekomendasi, atau saran atas Layanan, dan PELANGGAN setuju bahwa Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan dapat dengan bebas menggunakan, memodifikasi, dan menggabungkan saran-saran tersebut tanpa ada kewajiban apapun kepada PELANGGAN.
  13. Layanan disediakan dengan basis “apa adanya” (as is) dan “sebagaimana tersedia” (as available), dan penggunaan PELANGGAN atasnya adalah risiko dari PELANGGAN sendiri. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) akan dengan segera (dalam jam kerja normal) menangani segala permasalahan teknis yang timbul sehubungan dengan Layanan.
  14. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak menjamin bahwa server cloud dapat uptime 100%. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) hanya memberikan jaminan server uptime 99% yang artinya server dapat down pada suatu saat tidak terlepas dari kerusakan server, maintenance server, force majeure, dan hal lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada PELANGGAN.
  15. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak menjamin bahwa: (a) Layanan akan memenuhi kebutuhan spesifik dari PELANGGAN, (b) Layanan akan selalu bebas interupsi, tepat waktu, aman, bebas kesalahan (error free); (c) Layanan akan selalu akurat dan dapat diandalkan; (d) kualitas dari produk, jasa, informasi, atau material apapun yang dibeli atau diperoleh oleh PELANGGAN melalui Layanan akan memenuhi ekspektasi PELANGGAN; (e) setiap kesalahan (error) pada Layanan akan selalu diperbaiki.
  16. PELANGGAN mengakui setuju bahwa Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) dapat menggunakan pemasok dari pihak ketiga untuk menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan (networking), konektivitas (jaringan), penyimpanan (storage), dan teknologi lainnya untuk menyediakan Layanan. Segala tindakan dan perbuatan dari pemasok tersebut mungkin dapat diluar dari control Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS), dan Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak akan menerima tanggung jawab apapun atas adanya kerugian atau kerusakan yang diderita akibat dari tindakan atau perbuatan pemasok tersebut. Untuk dan atas nama dirinya sendiri dan pemasok dari pihak ketiga tersebut, Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) mengecualikan segala jaminan yang mungkin tersirat atau sebaliknya berlaku berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku lainnya, sejauh mana diperbolehkan oleh hukum yang berlaku.
  17. Sejauh mana diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, spesial, konsekuensial, atau contoh (exemplary damages), termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan karena kehilangan keuntungan, usaha, iktikad baik, penggunaan, data atau kerugian tidak berwujud lainnya (bahkan jika Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) telah diberikan saran atas adanya kemungkinan kerusakan tersebut), yang disebabkan dari: (a) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan (secara keseluruhan atau sebagian) atau kerusakan teknis apapun; (b) biaya atas pengadaan barang atau jasa pengganti; (c) akses yang terlarang untuk, atau pengubahan atas, komunikasi atau data PELANGGAN; (d) pernyataan atau tindakan pihak ketiga manapun sehubungan dengan Layanan; atau (e) segala masalah lainnya sehubungan dengan Layanan. Dalam kasus manapun, tanggung jawab maksimal dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan atau penggunaan Layanan oleh PELANGGAN adalah terbatas pada jumlah Biaya Penggunaan yang dibayarkan oleh PELANGGAN dalam 12 bulan terakhir.
  18. PELANGGAN bertanggung jawab atas penggunaan PELANGGAN atas Layanan dan PELANGGAN akan mengganti rugi Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS). PELANGGAN bertanggung jawab atas segala aktivitas yang diakibatkan dari penggunaan atas Layanan melalui akun PELANGGAN. PELANGGAN bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dari akun dan kata sandi/kunci (password) PELANGGAN. Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerusakan yang diakibatkan dari kegagalan untuk menjaga keamanan dari user names dan kata sandi/kunci (password) tersebut. PELANGGAN akan mengganti rugi Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) atas segala bentuk tanggung jawab, tindakan, gugatan, permintaan, biaya, tuntutan, dan pengeluaran dimana dapat dikeluarkan atau diderita oleh Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) sebagai akibat dari penggunaan Layanan melalui Akun PELANGGAN atau sebagai akibat dari kegagalan untuk mematuhi Ketentuan Penggunaan ini.
  19. PELANGGAN dilarang: (a) menggunakan Layanan dengan cara yang melanggar hukum, atau untuk tujuan yang melanggar hukum atau penipuan, atau dengan cara apapun yang tidak konsisten dengan Ketentuan Penggunaan; (b) melanggar hak atas kekayaan intelektual dari Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) atau pihak ketiga sehubungan dengan penggunaan atas Layanan; (c) mengirimkan material apapun yang bersifat memfitnah, menghina, atau sebaliknya kontroversial sehubungan dengan penggunaan Layanan oleh PELANGGAN; (d) penggunaan Layanan dengan cara yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani, membuat cacat, atau melemahkan sistem atau keamanan Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) atau mengintervensi pengguna lainnya; (e) mengumpulkan atau mengambil infomasi manapun dari Layanan atau sistem Cloud Teknologi Indonesia (Cloud POS) atau berusaha untuk menguraikan (decipher) transmisi untuk atau dari server yang menggunakan Layanan; (f) mengungkapkan atau mendistribusikan informasi sehubungan dengan pengguna Layanan lainnya kepada pihak ketiga manapun, atau menggunakan informasi pengguna tersebut untuk kepentingan pemasaran kecuali apabila PELANGGAN telah memperoleh izin dari pengguna tersebut untuk melakukan hal itu; atau (g) melakukan akses atau mendaftar melalui users logins dengan menggunakan bots atau metode otomatis lainnya.